6. Test AMH Rendah

22 Oktober 2014

Pagi2 dapat bbm dari teman, pesannya ‘kata Dr. Sugi kalau di bawah 1 itu tidak bagus’ ….
Sedih ….. nunggu hampir sebulan hasil testnya.
Skor untuk amh sebaiknya minimal di atas 1.

4 thoughts on “6. Test AMH Rendah

    1. Bunda babylover iya betul hehe. Apa kabar? Saya mau maju operasi nih besok lusa dengan Prof. Wachyu Hadisaputra di YPK Mandiri.

  1. wah bunda lama ga ada kabarnya.. dikangenin looh hehe..
    saya br baca reply nya, mudah2an operasi kmrn lancar ya bun n segera sehat kembali aamiin

    1. Aku kehilangan thread nya. Pdhl sih sering masuk lagi tapi kok gak ada lagi bunda miami, bunda happy, dll. Kepikiran juga pada kemana ya gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s